Pinjaman Tanpa Jaminan Minim Syarat 100% Online

Diposting pada

Gak punya jaminan apapun bukan berarti menghalangi kamu untuk memperoleh sejumlah uang pinjaman. Buktinya fintech P2P Lending mampu memenuhi kebutuhan pinjaman uang tanpa syarat jaminan apapun yang tentunya bisa kamu ajukan secara online 100%.

Setiap orang pasti tidak ingin punya hutang. Baik seorang karyawan yang menjadi tulang punggung keluarga maupun mahasiswa yang merantau jauh dari orang tua. Secara perhitungan, gaji maupun kiriman orang tua mungkin terlihat cukup memenuhi kebutuhan selama sebulan. Namun ada saatnya kamu menghadapi masalah keuangan, jika di ibaratkan “roda pasti berputar” dimana kalanya berada di posisi atas dan ada kalanya berada di bawah. Kondisi keuangan seperti ini mau tidak mau memaksa kamu mencari sumber pinjaman dalam rangka memperoleh dana tambahan saat dihadapkan keperluan mendadak. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut pinjaman online pribadi mungkin bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan memperoleh dana talangan.

pinjam uang tanpa syarat
Disini kamu bisa pinjam uang tanpa syarat apalagi jaminan. cukup punya KTP dan usia di atas 18 tahun bisa mengajukan dana 500 ribu hingga 1 juta rupiah

CARA PINJAM UANG TANPA SYARAT

Membayar cicilan mobil, biaya kuliah, sekaligus membayar biaya perawatan kesehatan secara bersamaan menjadi salah satu kasus yang sering membuat kondisi keuangan pribadi terkuras. Meski kamu telah mempersiapkan tabungan untuk keperluan mendadak sekalipun, namun adakalanya tabungan tersebut belum cukup memenuhi semua pengeluaran. Disisi lain masih cukup banyak kebutuhan pokok yang perlu dipenuhi tanpa dapat ditunda.

Selain contoh kasus di atas masih cukup banyak hal-hal yang menjadi masalah keuangan pribadi seorang karyawan dan mahasiswa, berikut beberapa diantaranya:

Biaya Pengobatan

Kesehatan menjadi faktor terpenting bagi setiap orang. Wajar jika ada salah satu anggota keluarga yang sakit, sebagai kepala rumah tangga kamu akan bergegas memeriksakan kondisi kesehatan agar cepat membaik. Tak jauh beda halnya dengan seorang mahasiswa perantau yang jauh dari orang tua, masalah kesehatan juga perlu diprioritaskan agar tidak semakin memburuk dan mengganggu proses belajar. Gaji sebulan maupun uang bulanan kiriman orang tua mungkin saja bisa mencukupi kebutuhan pengobatan, namun perlu diingat bahwa masih banyak kebutuhan pribadi yang perlu terpenuhi pula. Jadi hal lazim jika dalam kondisi seperti ini seseorang membutuhkan pinjaman uang yang dapat dicairkan cepat.

Renovasi Rumah dan Musibah

Wajarnya memperbaiki rumah telah kita rencanakan jauh-jauh hari sehingga dapat mempersiapkan dana dengan tepat. Namun demikian adakalanya renovasi rumah harus kita lakukan karena kondisi darurat seperti bencana, cuaca, dan lain sebagainya. Sebagai contoh saat pergantian musim dari kemarau ke musim penghujan bisa saja kondisi talang dan atap rumah sudah rusak dan mengalami kebocoran. Agar penghuni tetap nyaman dan aman tinggal di dalam rumah, kerusakan tersebut harus segera diperbaiki tanpa dapat ditunda lagi. Disaat seperti ini kita bisa menggunakan tabungan selama ini, namun jika dana tersebut belum mencukupi mencari pinjaman uang online menjadi salah satu pilihan yang lumrah.

Biaya Kuliah atau Pendidikan

Kebutuhan pokok dan iuran semesteran menjadi uang wajib yang biasanya dikirim oleh orang tua bagi anaknya yang sedang merantau mencari ilmu. Pun demikian biaya kuliah dan pendidik tidak melulu dibayarkan setiap semester. Hal ini karena selama kuliah mungkin sekali terdapat kegiatan di luar akademis misalnya study tour, membeli buku pelajaran, mengikuti seminar atau diklat, dan lain sebagainya. Kredit cepat bagi mahasiswa menjadi alternatif jika sewaktu-waktu kamu memerlukan pinjaman uang untuk memenuhi kebutuhan kuliah.

Beberapa masalah di atas merupakan contoh dari berbagai kondisi yang dapat menghampiri kamu sehingga memaksa untuk mencari tempat pinjam uang online. Selain contoh di atas bisa saja kamu menghadapi persoalan lainnya, namun apapun persoalan keuangan yang menghampirimu jangan lantas bingung karena saat ini ada cara pinjam uang tanpa syarat rumit, bahkan tanpa agunan dan kartu kredit.

Kali saja kamu pernah mendengar pengalaman orang lain saat mengajukan pinjaman uang. Syarat jaminan, status pekerjaan, proses panjang, dan bunga besar menjadi beberapa persoalan yang membuat kamu ragu mengajukan pinjaman. Untungnya perkembangan teknologi telah memunculkan lembaga non bank yang menawarkan pinjaman online sehingga cara pinjam uang tanpa syarat ribet bisa menjadi pilihan. Salah satu pinjaman online pribadi yang layak anda pertimbangkan sebagai sumber dana talangan ialah Finmas.

 

Apa Itu Finmas?

Finmas adalah platform pinjaman online yang diselenggarakan oleh PT Oriente Mas Sejahtera. Sebagai salah satu lembaga keuangan non bank, Finmas menawarkan layanan keuangan bagi masyarakat Indonesia dengan keamanan yang terjamin. Legalitas serta telah terdaftarnya Finmas sebagai Peer to Peer Lending di OJK menjadi salah satu kebanggaan sekaligus jaminan keamanan proses pinjam meminjam melalui platform tersebut.

Cara pinjam uang tanpa syarat berlebihan bisa kamu ajukan melalui Finmas dengan ketentuan utama telah berusia di atas 18 tahun, memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap, serta memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai lima ratus ribu rupiah hingga satu juta rupiah dengan pilihan waktu 14 hari dan 30 hari pengembalian.

 

Persyaratan Pinjam Uang Online Cepat

Secara umum pinjam uang online cepat bisa kamu ajukan melalui aplikasi Finmas yang dapat diunduh via google playstore. Prosedur pengajuan mudah dan akan diproses dalam beberapa menit saja. Untuk dapat mengajukan pinjaman Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 kamu perlu mengetahui beberapa persyaratan berikut ini:

  1. Warga Negara Indonesia dengan usia di atas 18 tahun;
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat utama;
  3. Mengisi informasi pribadi dan pekerjaan mulai dari alamat, hingga pendapatan bulanan;
  4. Memiliki rekening bank sebagai media penerimaan pinjaman uang.

Mengingat persyarata pengajuan di atas sangat mudah, kamu tidak perlu bingung saat membutuhkan pinjaman uang meski tidak memiliki jaminan apapun. Bahkan seorang mahasiswa sekalipun bisa mengajukan aplikasi kredit asalkan memenuhi kriteria sebagai calon debitur.

 

Mengapa Memilih Finmas?

  • Proses mudah dan user friendly. Perkembangan teknologi telah memudahkan pekerjaan manusia sehingga lebih mudah dan cepat. Pun demikian teknologi pengajuan pinjaman. Aplikasi Finmas yang sederhana dan mudah dipergunakan memungkinkan setiap pengguna memanfaatkan Smartphone sebagai saarana pengajuan pinjaman. Bahkan jika kamu merasa kesulitan menggunakan platform fintech tersebut bisa secara langsung menghubungi nomor telepon resmi Finmas di (021) 2789 9666 atau melalui surel ke [email protected] untuk meminta bantuan.
  • Jawaban Permasalah Keuangan. Sebagai Fintech P2P Lending, Finmas senantiasa memahami permasalah keuangan yang dihadapi pegguna. Bahka dapat kamu pilih sebagai solusi pinjaman yang selama ini banyak diyakini hanya bisa diajukan dengan prosedur rumit, bunga tinggi, hingga proses lama yang justru akan menambah permasalah saat mengajukan permohonan kredit.
  • Bunga Terjangkau. Kehadiran Finmas memberikan jawaban atas permasalah keuangan yang anda hadapi dan memungkinkan ada memperoleh pinjaman tunai sebesar Rp 500 ribu atau Rp 1 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 14 hari atau 30 hari. Kamu tidak perlu khawatir dengan bunga pinjaman karena Finmas menawarkan pinjaman uang dengan bunga terjangkau mulai 9,95% per bulan. Mudahnya, jika kamu pinjam dana Rp 500.000 selama 14 hari maka wajib mengembalikan sebesar Rp 533.217, sementara bila memilih tenor 30 hari maka pengembalian dana yang harus kamu bayarkan yakni Rp 559.750.
  • Proses Cepat dan Aman. Kepastian persetujuan pinjaman uang tanpa syarat di Finmas bisa kamu dapatkan dengan proses cepat dan aman. Hanya membutuhkan beberapa menit, kamu akan megetahui apakah pengajuan permohonan kredit disetujui atau ditolak. Kendati demikian proses persetujuan sangat tergantung atas data dan informasi yang kamu berikan. Semakin lengkap dan akurat, semakin cepat pula Finmas memberikan verifikasi dan persetujuan kredit. Bahkan sistem Finmas memungkinkan kamu pinjam uang online langsung cair. Jaringan terenkripsi memberikan keamanan bagi pengguna sehingga tidak perlu khawatir kebocoran akan data pribadi yang kamu isikan. Selain legalitas alamat office Finmas juga sangat jelas yakni berada di Gedung EV Hive, Jl. Timor No.16, RT.9/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350.
  • Tanpa Syarat. Meski terdengar janggal dan meragukan, tetapi pinjaman Finmas bisa dibilang diberikan tanpa syarat. Bahkan kamu tidak perlu bingung menyiapkan agunan karena layanan Finmas sangat memungkinkan kamu pinjam uang online tanpa syarat.

 

Caranya?

Tidak perlu menyiapkan jaminan dan dokumen kelengkapan yang ribet. Bahkan pinjaman Finmas bisa kamu ajukan melalui Smartphone tanpa beranjak dari tempat duduk. Cara pinjam uang tanpa syarat di Finmas cukup kamu lakukan dengan beberapa langkah berikut:

  • Install Aplikasi Finmas melalui Playstore;
  • Tentukan nominal pinjam uang Rp 500.000 atau Rp 1.000.000 sekaligus jangka waktu pengembalian 14 hari atau 30 hari;
  • Isi formulir pengajuan yang terdapat pada aplikasi secara lengkap mulai data diri, data bank, informasi pekerjaan, dan lampirkan KTP atau dokumen yang diminta kemudian pilih menu Ajukan;
  • Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dan terima dana melalui rekening bank sesaat setelah pengajuan pinjaman kamu disetujui.

Finmas berkomitmen menjadi solusi permasalahan keuangan dengan memaksimalkan proses persetujuan dalam 24 jam bahkan memungkinkan dilakukan dalam beberapa menit saja. Nggak semua pinjaman hanya dapat diajukan dengan jaminan. Platform Finmas memungkinkan kamu pinjam uang tanpa syarat dan jaminan apapun!