Pinjaman KTA Online KEB Hana Bank 2018 Tanpa Kartu Kredit

Dapatkan pinjaman online Rp 5 juta hingga Rp 200 juta melalui KTA Hana Bank. Fasilitas pinjaman tanpa agunan dari KEB Hana dapat diajukan oleh nasabah yang berstatus sebagai karyawan tetap, wiraswasta, dan profesional guna memenuhi kebutuhan pribadi. Selain syarat pengajuan mudah tanpa kartu kredit fasilitas kredit konsumer yang satu ini juga memiliki suku bunga rendah yakni 0,95% flat per bulan. Dengan keunggulan tersebut, tidak berlebihan sekiranya masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, hingga Surabaya produk ini banyak diminati nasabah sebagai solusi keuangan.

Mencari pinjaman uang online untuk memenuhi kebutuhan konsumtif memang perlu kita lakukan secara cermat. Jika tidak bisa-bisa kita justru akan mengalami permasalahan yang lebih genting di kemudian hari. Untuk itu KEB Hana Bank Indonesia menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman uang tunai dengan proses mudah dan aman. Melalui produk KTA Hana Bank nasabah dapat mengajukan aplikasi secara online.

 

Kredit Tanpa Agunan Bank KEB Hana

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai persyaratan dan suku bunga, ada baiknya anda simak terlebih dahulu fitur dan gambaran produk KTA dari KEB Hana Bank berikut ini:

Nama Produk
KTA KEB Hana Bank
Plafon Pinjaman
5 Juta - 200 Juta
Jangka Waktu
12 - 60 Bulan
Proses Cepat14 Hari
Metode Pengajuan
Online

KTA KEB Hana Bank dapat diajukan secara online baik melalui situs resmi maupun melalui website rekanan seperti Cermati.

Pinjaman sejenis

Ketentuan Debitur

Agar proses persetujuan berjalan dengan mudah pastikan bahwa anda telah melengkapi seluruh berkas aplikasi sebagaimana mestinya. Untuk itu tidak ada salahnya bagi anda melihat dan memperhatikan beberapa ketentuan debitur di bawah ini:

Kewarganegaraan
WNI/ WNA
Pekerjaan
Karyawan Tetap/ Wiraswasta/ Profesional
Usia
21 Tahun s/d 60 Tahun
Gaji Minimum
Rp 3,5 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Tidak (Tanpa Kartu Kredit)

 

Persyaratan Dokumen yang Dibutuhkan

Dengan memenuhi kriteria sebagai calon peminjam anda berkesempatan mengajukan KTA Hana Bank tanpa kartu kredit dengan plafon antara 5-200 juta. Adapun dokumen yang perlu anda persiapkan diantaranya sebagai berikut:


Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
Fotocopy EKTP/ KITAS



Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)



Fotocopy Rekening Tab. 3 bulan terakhir
-


NPWP (Pengajuan > 50 Juta)



Biaya dan Suku Bunga

Sebelum mengumpulkan aplikasi kredit, ada baiknya anda pertimbangkan biaya dan suku bunga yang berlaku berikut ini:

Suku Bunga
0,95 % per bulan
Administrasi
Rp 100 Ribu - Rp 200 Ribu
Provisi
2% dari pinjaman
Asuransi
-
Materai
Rp6.000
Pelunasan sebelum jatuh tempo
5% dari pelunasan
Denda Keterlambatan
0,5% per hari (dari cicilan tertunggak)
Biaya Lainnya
N/A

Biaya dan suku bunga di atas dapat anda jadikan sebagai bahan pembanding dari fasilitas KTA perbankan lain. Dengan membandingkan hal tersebut anda memiliki kesempatan untuk memperoleh pinjaman tanpa agunan dengan bunga dan biaya paling murah.

Nah setelah mengetahui gambaran produk, persyaratan pengajuan, hingga biaya dan suku bunga apakah anda tertarik dengan produk KTA Hana Bank yang dapat anda ajukan tanpa kartu kredit? Silakan datangi kantor cabang terdekat atau hubungi call center di 1-500-021.