Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan & Kartu Kredit

Dapatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit. Anda tidak perlu menyiapkan jaminan seperti kendaraan, perhiasan, maupun sertifikat rumah. Pastikan anda hanya mengajukan aplikasi online melalui platform fintech terdaftar OJK sehingga terjamin keamanan dan perlindungan data anda.

Pinjaman online bertajuk “Dana Cepat” ditawarkan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa, yakni perusahaan yang bergerak di bidang finansial teknologi dan telah terdaftar OJK dengan nomor S-2537/NB.111/17. Sejak awal pendirian PT Pendanaan Teknologi Nusa berkomitmen menyediakan layanan keuangan dengan mengandalkan teknologi. Guna mewujudkan layanan tersebut perusahaan yang berdiri di bawah naungan Hadoop Fintech Limited ini meluncurkan aplikasi berbasis android “Dana Cepat” yang dapat anda unduh melalui google playstore.

pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit

Review Pinjaman Dana Cepat

Sebagai salah satu platform Fintech Lending di Indonesia, Dana Cepat menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman hanya berbekal KTP dan BPJS saja. Untuk mendapatkan gambaran layanan Dana Cepat silakan simak fitur utama di bawah ini:

Platform
Dana Cepat
Penyelenggara
PT Pendanaan Teknologi Nusa
Terdaftar OJK
Ya, S-2537/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit
Plafon Pinjaman
Rp 500.000 - Rp 1.000.000 (Bisa ditingkatkan untuk pengajuan berikutnya)
Jangka Waktu
7-30 Hari
Persetujuan Aplikasi
15 Menit, rata-rata 1-48 Jam
Metode Pengajuan
Aplikasi Online (Smartphone)
Suku bunga
0,95% Per Hari
Jaminan
Tidak diperlukan

Pinjaman Sejenis: Pinjaman Crowdo

Dari data di atas dapat kita ketahui bahwa plafon pengajuan pertama yang diijinkan yakni antara Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000. Namun demikian anda tidak perlu khawatir bila membutuhkan dana lebih dari itu karena plafon kredit bisa ditingkatkan untuk proses pengajuan kredit berikutnya dengan ketentuan pengembalian pinjaman anda tepat sesuai jadwal yang ditentukan.

 

Persyaratan Pinjaman Dana Tunai Melalui “Dana Cepat”

Secara umum Dana Cepat tidak memberatkan calon peminjam harus memiliki penghasilan tertentu. Asal memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap anda bisa mengajukan pinjaman online melalui Dana Cepat. Berikut kriteria umum calon peminjam:

Kewarganegaraan
WNI
Pekerjaan
Karyawan Tetap
Rentang Usia
21-50 tahun
Penghasilan minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tidak

Dari tabel di atas kita juga bisa mengetahui bahwa pengajuan kredit online ini tidak memerlukan kartu kredit sebagaimana persyaratan pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) melalui perbankan pada umumnya.

 

Dokumen yang Dibutuhkan

Sebagaimana yang telah kita singgung di atas, pengajuan pinjaman melalui Fintech Dana Cepat tidak perlu menggunakan jaminan dan kartu kredit. Anda hanya diwajibkan mengisi data serta melengkapi dokumen dalam bentuk file (scanner atau foto) identitas diri dan BPJS. Berikut dokumen lengkap yang anda butuhkan selama proses pengajuan:

E-KTP
BPJS/ NPWP
Rekening Bank
Slip Gaji Terakhir/ Bukti Transaksi Bank

 

Keunggulan Pinjaman Dana Tunai tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Berikut beberapa keunggulan Fintech Dana Cepat yang bisa anda arasakan.

  • Proses pengajuan mudah dan cepat dalam 15 menit;
  • Persetujuan dan pencairan dana kilat 2 – 48 jam;
  • Tidak memerlukan jaminan apapun;
  • Data dan informasi pribadi terjaga;
  • Plafon pinjaman yang dapat ditingkatkan;
  • Proses pengembalian mudah.

 

Suku Bunga, Biaya & Denda

Sebelum mengajukan aplikasi, pastikan terlebih dahulu anda mengetahui suku bunga dan simulasi pengembalian pinjaman yang harus anda bayarkan. Berikut biaya suku bunga dan denda yang pelu anda ketahui:

Suku Bunga
1% Per Hari
Pelunasan sebelum jatuh tempo
-
Denda Keterlambatan
Sesuai Ketentuan
Biaya Lainnya
-

Dengan mengetahui suku bunga di atas setidaknya kita dimudahkan memperkirakan jumlah pengembalian pinjaman yang harus kita bayarkan pada saat jatuh tempo. Berikut contoh simulasi pinjaman Dana Cepat:

Misalnya kita mengajukan pinjaman Rp 1.000.000 (satu juta) dengan tenor selama 30 hari. Maka jumlah pembayaran yang harus anda kembalikan yakni Rp 1.000.000 * (1% x 30%) = Rp 1.300.000. Jika kita hitung secara global, suku bunga tersebut memang tergolong tinggi karena bisa mencapai 30% dalam sebulan. Untuk itu anda perlu memastikan bahwa manfaat pinjaman yang anda ajukan benar-benar mendesak sehingga tidak merasa dirugikan secara finansial.

 

Prosedur Pengajuan

Berikut prosedur pengajuan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit yang perlu anda ketahui:

  1. Unduh dan Install Aplikasi Dana Cepat melalui google playstore
  2. Daftar dan Isi Data anda secara lengkap
  3. Pilih menu “Pinjam Sekarang”
  4. Pilih nominal pinjaman yang akan diajukan
  5. Pilih menu “Pinjam Sekarang”
  6. Isi data secara lengkap;
  7. Unggah dokumen persyaratan;

Dari prosedur di atas anda perlu mempersiapkan dokumen dalam bentuk file yang bisa anda lakukan dengan scanner maupun foto.

 

Cara Pembayaran Pinjaman

Prosedur pengembalian pinjaman Dana Cepat tergolong sangat mudah. Anda bisa melakukan pembayaran dengan ke rekening resmi PT Pendanaan Teknologi Nusa melalui ATM, Mobile Banking, E-Banking, maupun Minimarket Alfa Group dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Login ke aplikasi Dana Cepat.
  2. Pilih menu “Saya Akan Membayar”.
  3. Untuk pembayaran melalui bank Pilih “Bank”.
  4. Catat Virtual Account Code dan ikuti langkah sesuai panduan.
  5. Untuk pembayaran melalui minimarket pilih menu “Minimarket”.
  6. Catat Virtual Account Code dan tunjukkan pada kasir Alfa Group.

Kehadiran Dana Cepat sebagai salah satu plaftorm Fintech Lending di Indonesia memudahkan kita mencari pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit. Untuk menghindari denda keterlambatan pastikan anda melakukan pembayaran secara tepat sebelum jatuh tempo.