Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi Cash Dana Kilat

Diposting pada

Tak perlu mendatangi kantor layanan lembaga pemberi pinjaman kini anda bisa lebih mudah memperoleh pinjaman uang online melalui aplikasi Cash Dana Kilat. Aplikasi Financial Technology yang dikelola dan diselenggarakan oleh PT Cash Kilat Industri merupakan salah satu platform Fintech Lending yang sangat bermanfaat saat anda membutuhkan pinjaman cepat dalam waktu singkat. Pencairan dana pada hari yang sama bisa saja dilakukan jika anda memenuhi semua persyaratan sebagai peminjam. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh Cash Dana Kilat dan persyaratan apa saja yang perlu dipersiapkan? Simak uraian selengkapnya di bawah ini.

Cash Dana Kilat pinjaman berbasis teknologi informasi yang mengandalkan jaringan internet dan aplikasi berbasis android. Anda bisa memperoleh aplikasi tersebut melalui google playstore dan melakukan penghinstallan dengan mudah. Jika Bapak/ Ibu membutuhkan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang dapat menerima pengajuan pinjaman 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah, Cash Dana Kilat adalah jawabannya.

 

Fitur Utama Cash Dana Kilat

Sebagaimana namanya, Cash Dana Kilat memberikan penawaran pinjaman uang dengan proses cepat sehingga disebut dengan dana kilat. Selain dapat dicairkan secepat kilat, pengajuan tidak memerlukan agunan sehingga hampir semua masyarakat bisa mengajukannya. Berikut fitur pinjaman yang ditawarkan oleh PT Cash Kilat Industri.

Platform
Cash Dana Kilat
PenyelenggaraPT Cash Kilat Industri
Terdaftar OJK
N/A
Jenis Pinjaman
Pinjaman Dana Kilat Tanpa Jaminan
Plafon Pinjaman
(Tergantung Verifikasi Data Calon Peminjam)
Jangka Waktu
7 Hari
Persetujuan Aplikasi
1 Jam
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi Android
Biaya Jasa Harian
N/A
Biaya Administrasi
N/A
Denda keterlambatan
N/A
Keterangan Lain
Metode Pengambalian Sekali Bayar

Layanan Sejenis:

cash kilat

Kaunggulan Pinjaman Cash Dana Kilat

  • Tanpa Jaminan

Tidak perlu menggadaikan barang maupun kendaraan, anda dapat segera mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi Cash Dana Kilat. Hal ini tentunya sangat membantu bagi anda yang memiliki keterbatasan kepemilikan aset berharga.

  • Syarat dan Verifikasi Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman Cash Dana Kilat sangat mudah karena hanya membutuhkan KTP dan data diri saja. Bahkan proses verifikasi juga diberikan dengan metode yang sangat mudah sehingga siapapun, kapanpun, dan dimanapan, anda bisa mengoperasikan aplikasi pinjaman online yang satu ini.

  • Proses Cepat Kilat

Prosedur pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 3 menit dan uang tunai akan segera ditransfer ke rekening peminjam dalam waktu 10 menit. Kecepatan dalam pengajuan serta pencairan dana membuktikan bahwa layanan yang diberikan secepat kilat.

  • Perpanjangan Jangka Waktu Pinjaman

Berbeda dengan aplikasi pinjaman sejenis, melalui Cash Dana Kilat anda dapat mengajukan perpanjangan jangka waktu pinjaman dengan ketentuan dikenakan biaya administrasi kembali yang harus anda bayarkan dengan cara mentransfer biaya ke rekening virtual number milik perusahaan bersangkutan.

  • Perlindungan Data Pengguna

Anda tidak perlu khawatir jika data dan privasi anda bocor ke tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya Cash Dana Kilat memberikan perlindungan privasi bagi setiap pelanggan sehingga tidak akan bocor apalagi tersebar ke pihak lain.

Selain beberapa keunggulan di atas hal mencolok lainnya bisa kita nikmati dari Program Affiliate yang ditawarkan dimana kita dapat mengundang teman untuk mengajukan pinjaman Cash Dana Kilat dan memperoleh Rp 2.000.

pinjaman cash dana kilat 2019

Cara Pengajuan Pinjaman

Pengajuan pinjaman Cash Dana Kilat sangat mudah dilakukan asal anda memiliki Smartphone, KTP, dan Data Penunjang. Berikut prosedur pengajuan pinjaman dari awal hingga pencairan dana.

  • Install aplikasi Cash Dana Kilat

Hal utama yang perlu anda lakukan sebelum mengajukan pinjaman Cash Dana Kilat yakni melakukan penginstallan. Proses tersebut bisa anda lakukan dengan mencari aplikasi Cash Dana Kilat di google playstore.

  • Masukkan Informasi Bank

Guna memudahkan proses pencairan uang, anda diminta untuk mengisikan informasi bank. Proses ini hanya dapat dilakukan dengan akun bank yang sesuai data peminjam. Dengan demikian secara pasti anda tidak bisa mengisikan data bank milik orang lain untuk proses pencairan dana.

  • Lakukan Verifikasi Nomor HP

Masukkan Nomor HP untuk mendapatkan kode verifikasi yang akan dikirim melalui SMS ke nomor HP yang anda isikan. Agar bisa diproses secara otomatis sebaiknya anda menggunakan unit Handphone yang anda isi simcard terdaftar.

  • Proses Autentifikasi

Isi formulir informasi identitas mulai dari Nama Lengkap; dan Nomor Induk Kependudukan. Selanjutnya masukkan foto KTP sesuai identitas anda untuk proses verifikasi. Jika sudah anda lakukan segera unggah foto setengah badan serta memegang KTP lalu pilih menu “Konfirmasi Untuk diperiksa”.

  • Isikan Kontak Darurat

Silakan persiapkan dua nomor kontak darurat yang dapat dihubungi kemudian isikan formulir kontak darurat pada aplikasi pinjaman Cash Dana Kilat. Tuliskan nama lengkap, hubungi dengan anda, serta nomor HP yang bersangkutan.

  • Verifikasi Customer Service

Pada tahap ini anda harus memasukkan data pribadi mulai dari Tanggal Lahir; Pendidikan Terakhir; Agama; Status Perkawinan; Nama Ibu Kandung; Jumlah Anggota Keluarga; Jumlah Anak; dan Alamat Rumah. Selanjutnya masukkan informasi pekerjaan mulai dari Gaji per bulan; Masa Kerja; dan Jenis Pekerjaan, Jika data tersebut telah anda masukkan selanjutnya isikan identitas perusahaan mulai Nama Perusahaan; Nomor Telephone Kantor; Alamat Website; dan Alamat Perusahaan. Jika semua data telah anda isikan pilih menu “Lanjut”.

Sebagai catatan yang tidak boleh anda abaikan yakni keakuratan serta kejujuran saat mengisi seluruh data verifikasi. Hal tersebut dikarenakan limit pinjaman yang diberikan akan sangat bervariatif tergantung seberapa valid data yang anda isikan. Auditor akan melakukan penilaian terhadap kelayakan jumlah pinjaman yang akan diberikan.

Jika anda memperoleh persetujuan setelah verifikasi maka bisa langsung mengajukan pinjaman sesuai limit kredit yang diberikan misalnya Rp 1 juta, Rp 2 juta, maupun Rp 5 juta. Setelah memilih nominal pengajuan anda tinggal menunggu konfirmasi dan notifikasi pada aplikasi yang menyatakan bahwa pengajuan anda diterima serta pinjaman uang telah dikirim ke rekening milik anda. Bukti bahwa pinjam uang lebih mudah dengan aplikasi Cash Dana Kilat.