Pinjam Uang di Pinjam Plus: 5 Menit Pengoperasian Rp 1,2 Juta Segera Cair

Diposting pada

Saat membutuhkan tambahan uang kini anda tidak perlu menggadaikan BPKB Mobil atau Motor karena telah banyak Fintech pinjaman 5 menit cair.  Salah satu fintech yang dapat anda jadikan andalan saat membutuhkan dana tambahan ialah Pinjam Plus. Pinjam Plus adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 1,2 juta dan dapat diajukan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan demikian anda bisa menggunakan aplikasi Pinjam Plus saat membutuhkan dana tunai untuk memenuhi segala kebutuhan.

Sudah menjadi rahasia umum jika kemunculan Financial Technology di Indonesia saat ini memberikan pilihan baru bagi masyarakat dalam memperoleh produk keuangan baik pinjaman maupun cicilan tanpa kartu kredit. Era digital ini telah menggeser kebiasaan lama masyarakat dimana saat membutuhkan pinjaman mayoritas mendatangi bank, pegadaian, koperasi, maupun perusahaan Multi Finance untuk mengajukan pinjaman dengan agunan baik BPKB Mobil dan Motor, maupun Sertifikat Rumah. Model pinjaman tradisional semacam ini selain memakan waktu juga membutuhkan proses lebih lama. Untuk itu inovasi teknologi di bidang keuangan menjadi alternatif terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

aplikasi pinjaman plus

Apa itu Pinjam Plus?

Sebagaimana yang telah kita uraikan di atas Pinjam Plus merupakan salah satu platform Fintech pinjaman online. Melalui aplikasi tersebut anda bisa mengajukan pinjaman uang tunai mulai Rp 600.000 sampai Rp 1.200.000 dengan tenor maksimum 14 hari. Dengan demikian anda tidak perlu melakukan angsuran namun langsung mengembalikan sejumlah pinjaman dan biaya jasa pada saat jatuh tempo.

Keunggulan dari Pinjam Plus yakni dapat diajukan dengan mudah bahkan 5 menit pengoperasian dana 1,2 juta rupiah segera cair. Selain itu anda tidak perlu repot-repot mendatangi kantor lembaga bersangkutan karena pinjaman akan diberikan dengan mentrasfer dana ke rekening pribadi milik peminjam baik dari Bank BCA、BRI、Bank Mandiri、BNI、CIMB NIAGA、Bank Danamon, Bank Panin、Maybank、Permata Bank、maupun Bank BTN.

Jika anda pernah mencoba aplikasi pinjaman online lain dan merasa kelamaan dalam memproses data bisa mencoba aplikasi Pinjam Plus yang hanya membutuhkan waktu 5-20 menit pengecekan data sehingga proses pencairan uang pinjaman juga bisa dilakukan lebih cepat.

 

Apa saja syarat yang dibutuhkan?

Syarat pengajuan pinjaman sangat mudah dipenuhi siapa saja. Pasalnya Pinjam Plus dapat diajukan oleh masyarakat di seluruh Indonesia dengan syarat telah berusia di atas 18 tahun; memiliki penghasilan tetap; memiliki rekening bank; serta melampirkan foto KTP sebagai identitas diri. Jika anda berniat mengajukan pinjaman hingga 1,2 juta rupiah bisa mengikuti cara pengajuan di bawah ini.

  • Install Aplikasi Pinjam Plus melalui Google Playstore.
  • Isi Formulir yang tersedia mulai informasi pribadi hingga pekerjaan dan penghasilan.
  • Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari Pinjam Plus.
  • Terima dana ke rekening bank.

Jika telah menerima dana dari Pinjam Plus anda akan mendapatkan notifikasi dan bisa segera menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Kebutuhan apa saja bisa anda biayai menggunakan pinjaman tersebut misalnya sebagai biaya bengkel, biaya renovasi rumah, membeli barang elektronik, dan lain sebagainya. Jadi dana yang anda pinjam dapat dimanfaatkan untuk segala kebutuhan tidak terpaku sebagai modal usaha maupun sebagai biaya renovasi rumah.

Pinjam Plus memang dapat anda jadikan sebagai solusi terbaik dalam mencari tambahan dana disaat-saat genting. Kendati demikian anda tetap perlu memperhatikan dan mempertimbangkan bunga pinjaman serta biaya yang berlaku agar dapat mengembalikan uang pinjaman sesuai jadwal yang ditentukan. Simak juga Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet.