Pinjaman Online Langsung Cair dalam 15 Menit Syarat KTP Saja

Diposting pada

Ajukan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam 15 menit dengan syarat e-KTP dan foto selfie. Kemudahan tersebut ditawarkan oleh PT Simplefi Teknologi Indonesia melalui platform Awan Tunai. Anda dapat mengajukan pembiayaan hingga Rp 4 juta untuk kebutuhan konsumtif khususnya dalam pembelian barang secara kredit melalui merchant yang telah bekerjasama.

Hadirnya fintech Awan Tunai memudahkan anda memperoleh barang impian secara cepat tanpa harus mengumpulkan uang terlebih dahulu. Fasilitas pinjaman online yang lebih dikenal sebagai cicilan tanpa kartu kredit ini telah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia mulai Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, hingga Tangerang.

Pinjaman Online Langsung Cair dalam 15 Menit

Awan Tunai telah terdaftar dan memperoleh izin Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor S-2538/NB.111/17 sehingga anda tidak perlu khawatir akan masalah keamanan. Simak selayang pandang mengenai fitur pinjaman yang ditawarkan Awan Tunai berikut ini.

Platform
AwanTunai
Perusahaan
PT SimpleFi Teknologi Indonesia
Terdaftar OJK
Ya, S-2538/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Plafon Pinjaman
Maksimal Rp 4 Juta
Jangka Waktu
N/A
Persetujuan Aplikasi
15 Menit
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga
N/A
Jaminan
Tidak diperlukan

Hanya berbekal smartphone, anda dapat mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp 4 juta. Menarikanya fasilitas tersebut bisa anda peroleh hanya dengan syarat KTP dan foto selfie saja. Jadi sangat mudah dipenuhi siapa saja.

Persyaratan Calon Debitur

Sebagaimana yang telah kita singgung di atas, Awan Tunai menjadi salah satu platform yang memungkinkan anda mengajukan kredit tanpa kartu kredit untuk membeli barang konsumtif. Berikut persyaratan yang perlu anda ketahui.

E-KTP (Scan)
Foto Selfie

Kenapa Memilih Pinjaman Online Awan Tunai?

Selain syarat mudah, fintech besutan PT Simplefi Teknologi Indonesia juga memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa diantaranya:

  • Proses pengajuan dan persetujuan mudah dalam 15 menit.
  • Bunga rendah dan kompetitif cocok buat siapa saja.
  • Transparan dan Jujur dalam memberikan layanan mulai dari suku bunga, cicilan, dan biaya lainnya.
  • Menjadi salah satu fintech terpercaya, terdaftar OJK sehingga memberikan anda keamanan dan kenyamanan.

Proses pengembalian pinjaman juga relatif mudah bisa dilakukan melalui transfer bank dan via loket pembayaran Indomaret.

Bagaimana Prosedur Pengajuan Pinjaman?

Secara garis besar, pengajuan pembiayaan secara online bisa anda lakukan dengan prosedur di bawah ini:

  1. Download Aplikasi Awan Tunai melalui Google Playstore.
  2. Mengajukan pinjaman lewat aplikasi online.
  3. Menunggu persetujuan dan limit kredit yang disetujui.
  4. Selesai, anda dapat menggunakan limit kredit untuk membayar pembelian barang di merchant yang telah bekerja sama.

Setelah memanfaatkan limit kredit untuk membeli kebutuhan, tentunya sebagai debitur anda diwajibkan melakukan pembayaran maupun cicilan sesuai kesepakatan awal. Pengembalian pinjaman sendiri dapat anda lakukan dengan mudah baik melalui bank transfer maupun lewat Indomaret terdekat.

Dari ulasan di atas bisa kita ketahui bahwa konsep pinjaman online langsung cair yang ditawarkan Awan Tunai ternyata bukan pinjaman tunai melainkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. Kendati Awan Tunai mengaku bahwa prosedur pinjam meminjam diberikan secara transparan dan jujur anda wajib memastikan suku bunga dan biaya apa saja yang dibebankan bagi debitur. Selain fasilitas cicilan tanpa kartu kredit, saat ini juga tersedia lho platform pinjaman untuk pernikahan.