Dana Pinjaman Online Langsung Cair

Diposting pada

Program dana pinjaman online non bank kini semakin mudah kita temukan. Mayoritas dari lembaga keuangan non bank tersebut menawarkan pinjaman langsung cair tanpa jaminan apapun. Salah satu perusahaan non bank yang dapat anda pilih sebagai solusi kebutuhan dana cepat ialah Telefin. Melalui Telefin kita bisa mengajukan pinjaman dana mulai Rp 500 ribu dengan pilihan jangka waktu kredit luas antara 7 hari hingga 1 tahun.

Berbeda dengan jenis aplikasi pinjaman online, Telefin menawarkan dua pilihan fasilitas bagi pengguna yakni melalui official website dan aplikasi sebagai sarana pendanaan dan pinjaman dana. Dengan demikian bagi anda yang memiliki smartphone dengan spek rendah bisa langsung melakukan permohonan pinjaman langsung melalui website.

 

Apa Itu Telefin?

Telefin adalah platform P2P Lending yang diselenggarakan oleh PT Solusi Finansial Inklusif Indonesia. Selain sebagai tempat investasi bagi penyandang dana Telefin dapat kita manfaatkan sebagai sarana memperoleh dana pinjaman online langsung cair. Didukung oleh Sumber Daya Manusia yang professional dan kompeten di bidangnya Telefin kini telah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan sebagai salah satu lembaga keuangan non bank penyelenggara pinjam meminjam berbasis online dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Bagi anda yang saat ini mencari dana pinjaman online untuk memenuhi keperluan mendesak khususnya dalam rangka pengembangan usaha bisa segera mengajukan pinjaman Telefin dengan proses praktis, tanpa jaminan, dan langsung cair dalam hitungan jam. Baca dulu Pinjam KTA untuk Modal Usaha.

dana pinjaman online
Dana Pinjaman Online Telefin

Syarat Pinjam Dana di Telefin

Berikut syarat utama yang harus anda penuhi bila ingin mengajukan dana pinjaman online untuk modal usaha melalui Telefin:

  • Minimal usia calon debitur 21 tahun.
  • Memiliki rekening bank aktif.
  • Memiliki Kartu Identitas yang masih berlaku.
  • Memiliki usaha yang telah berjalan.
  • Memiliki penghasilan/ pendapatan tetap.

Keunggulan Telefin Bagi Debitur

  • Proses pendaftaran mudah.
  • Tidak membutuhkan jaminan karena kelayakan usaha lah yang jadi agunan.
  • Proses pencairan dana cepat dapat segera ditransfer dalam 24 jam setelah permohonan disetujui.
  • Nominal pinjaman dapat ditingkatkan dengan melihat riwayat kredit debitur.
  • Suku bunga kompetitif dengan biaya pinjaman murah.

Cara Kerja Telefin

Konsep P2P Lending dicirikan menjadi wadah sekaligus jembatan antara pemilik dana dengan orang yang mencari pinjaman. Demikian halnya dengan Telefin yang berperan sebagai jembatan bagi pendana dan peminjam. Untuk memberikan gambaran lebih rinci anda bisa melihat bagan cara kerja Telefin di bawah ini:

dana pinjaman online telefin
Cara Kerja Dana Pinjaman Online Telefin

Dari gambar di atas bisa kita ibaratkan bahwa Telefin merupakan wadah bagi pendana dan peminjam sehingga proses pinjam meminjam dapat dilakukan lebih mudah, efektif, dan tentunya aman.

 

Cara Mengajukan Pinjaman Dana di Telefin

Cara mengajukan dana pinjaman online Telefin sangat mudah. Kita tinggal mengisi formulir permohonan kredit secara online, melengkapi berkas yang dibutuhkan, kemudian menunggu persetujuan. Jika persetujuan diberikan terhadap aplikasi kredit yang diajukan, dana akan langsung ditransfer ke rekening bank milik debitur dalam waktu 24 jam setelah disetujui.

Bagaimana, sangat mudah kan cara pinjam uang online melalui Telefin? Untuk lebih jelasnya anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini dalam rangka mengajukan permohonan pinjaman:

  • Kunjungi www.telefin.co.id
  • Pilih menu “Pinjaman” kemudian “Daftar sebagai peminjam”.
  • Isi formulir pendaftaran mulai data diri hingga data usaha.
  • Ajukan pinjaman dengan nominal dan jangka waktu paling sesuai.
  • Lengkapi berkas yang dibutuhkan dalam proses tersebut.
  • Menunggu proses verifikasi data dan persetujuan dari pihak Telefin.
  • Pencairan dana jika pengajuan disetujui.

Setelah berhasil menerima dana pinjaman online anda dapat segera memanfaatkannya sebagaimana tujuan awal pengajuan kredit. Mengingat layanan yang ditawarkan Telefin dikhususkan sebagai modal usaha, produk pinjaman yang ditawarkan Telefin sangat relevan bagi anda yang saat ini berstatus sebagai wiraswasta dan kebetulan membutuhkan tambahan modal untuk pengembangan bisnis tersebut.