Dana Cepat Online – Aplikasi Pinjaman Tanpa Agunan

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman tanpa agunan yang diselenggarakan oleh PT Pendanaan yang bertujuan memberikan kemudahan akses pencarian pinjaman dana bagi masyarakat Indonesia. Sebagaimana kebanyakan Fintech Lending lainnya, Dana Cepat dapat anda pergunakan sebagai salah satu sumber dana saat membutuhkan uang tunai dalam waktu singkat. Persyaratan mudah serta proses cepat menjadi ciri utama dari layanan pinjaman Dana Cepat online.

Sebagai pelaku Fintech P2P Lending terdaftar OJK PT Pendanaan terus berupaya meningkatkan layanan khususnya dalam menyediakan pinjaman online tanpa agunan bagi masyarakat yang membutuhkan. Melalui aplikasi berbasis android “Dana Cepat” PT Pendanaan menawarkan pinjaman tanpa agunan yang dapat diajukan secara individu oleh pengguna yang dapat memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai peminjam (borrower). Uang tunai hingga Rp 1.000.000 bisa anda dapatkan melalui pinjaman Dana Cepat.

 

Aplikasi Dana Cepat Online

Sebagai informasi tambahan, PT Pendanaan merupakan perusahaan Fintech yang berdiri sejak tahun 2016 dan bekerja di bawah naungan perusahaan finansial teknologi berbasis di Hong Kong yakni Hardoop Fintech Limited. Pengalaman dalam pelayanan dan sistem keamanan menjadikan PT Pendanaan menjadi perusahaan Fintech ternama dan dengan mudah melenggang sebagai Fintech P2P Lending terdaftar OJK. Dengan demikian anda tidak perlu ragu dan khawatir jika aplikasi Dana Cepat merupakan sebuah penipuan lantaran terlah mendapatkan izin operasional oleh Otoritas Jasa Keuangan. Berikut sekilas fitur pinjaman yang ditawarkan PT Pendanaan melalui aplikasi Dana Cepat online.

Platform
Dana Cepat
Penyelenggara
PT Pendanaan Teknologi Nusa
Terdaftar OJK
Ya, S-2537/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan kartu kredit
Plafon Pinjaman
Rp 500.000 - Rp 1.000.000 (Bisa ditingkatkan untuk pengajuan berikutnya)
Jangka Waktu
7-30 Hari
Persetujuan Aplikasi
15 Menit, rata-rata 1-48 Jam
Metode Pengajuan
Aplikasi Online (Smartphone)
Suku bunga
0,95% Per Hari
Jaminan
Tidak diperlukan

Aplikasi Sejenis: Kredit Pintar

Dari data di atas bisa kita ketahui jika pengajuan pinjaman bisa dilakukan mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Meski demikian peminjam bisa meningkatkan limit kredit jika telah mendapatkan pinjaman serta melakukan pembayaran sesuai tepat waktu.

 

Syarat Pengajuan Pinjaman

Terdapat beberapa ketentuan yang perlu dipenuhi oleh calon peminjam sebelum mengajukan pinjaman Dana Cepat. Berikut beberapa ketentuan dan persyaratan utama dalam pengajuan pinjaman dana melalui aplikasi Dana Cepat.

  1. Warga Negara Indonesia dengan rentang usia 18 tahun-50 tahun.
  2. Memiliki pekerjaan serta menggunakan nomor telepon aktif.
  3. Foto KTP, NPWP/ BPJS.
  4. Foto Bukti penerimaan gaji atau slip gaji.

Hanya dengan persyaratan di atas anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dengan proses pencairan 2-48 jam.

 

Cara Mengajukan Pinjaman

Prosedur pengajuan pinjaman melalui aplikasi Dana Cepat secara garis besar bisa anda lakukan melalui beberapa tahap berikut.

  • Install Aplikasi Dana Cepat
  • Registrasi Sebagai Peminjam
  • Verifikasi/ Sertifikasi Untuk Memperoleh Skor Kredit
  • Pengajuan Pinjaman Sesuai Kebutuhan
  • Menunggu Persetujuan & Pencairan Dana

Jika aplikasi kredit yang anda ajukan memperoleh persetujuan pinjaman dana akan ditransfer ke rekening bank milik peminjam. Untuk itu pastikan anda memiliki rekening bank atas nama sendiri.

 

Biaya yang Dikenakan bagi Peminjam

Sebelum mengajukan pinjaman melalui aplikasi Dana Cepat kami sarankan bagi anda terlebih dahulu memperhatikan jenis biaya termasuk risiko penagihan berikut ini.

Jenis Biaya
Tenor 7 Hari
Tenor 30 Hari
Biaya layanan Per hari
0,20%
0,20%
Biaya ketetapan risiko
14.000
60.000
Biaya Administrasi
1.341
57.500
Biaya Setiap Penagihan
11.667
50.000
Proses data
13.417
57.500

Untuk meminimalisir biaya, kami sarankan bagi anda melakukan pembayaran sesuai jatuh tempo pinjaman tanpa menunggu penagihan dari pihak Dana Cepat.

 

Kekurangan dan Kelebihan yang Perlu anda Tahu

Berikut kelebihan dan kekurangan layanan pinjaman Dana Cepat versi UangPinjam.com

KeunggulanKekurangan
Tidak perlu agunan
Limit kredit kecil
Persetujuan cepat
Tenor pinjaman pendek
Proses pembayaran mudah
Akumulasi biaya cukup besar
Terdaftar OJK

 

Kesimpulan Layanan Pinjaman Dana Cepat dari PT Pendanaan

Aplikasi Dana Cepat adalah layanan pinjaman oleh yang diselenggarakan oleh PT Pendanaan. Syarat pengajuan cukup mengisi formulir melalui aplikasi serta mengunggah foto KTP, NPWP/ BPJS, Slip gaji atau bukti rekening bank. Proses pencairan dana sendiri bisa dilakukan dalam waktu antara 2 jam hingga 48 jam. Pencairan pinjaman dilakukan dengan mengirim sejumlah dana ke rekening peminjam. Sementara itu proses pembayaran Dana Cepat (pengembalian pinjaman) bisa dilakukan dalam Alfa Group, dan transfer melalui e-Banking/ ATM/ Mobile Banking.

Pinjaman Dana Cepat memiliki beragam keunggulan seperti syarat mudah; proses pencairan cepat; dan tanpa agunan apapun. Kendati demikian pengajuan pinjaman melalui aplikasi Dana Cepat juga memiliki kekurangan beberapa diantaranya yakni hanya tersedia limit kecil dan jangka waktu pendek antara 7-30 hari. Gunakan layanan Fintech Pinjaman Online jika anda menerima manfaat lebih sebagai solusi mendapatkan dana talangan.