Cara Pinjam Uang 2 Juta Tanpa Jaminan di CashWagon

Diposting pada

Referensi bagi anda yang ingin pinjam uang 2 juta tanpa jaminan secara online bisa mencoba cara di bawah ini sebagai metode pengajuan pinjaman uang cepat dan mudah. Selain mendatangi bank sekarang kita bisa memilih layanan Financial Technology (Fintech) sebagai salah satu pilihan tempat memperoleh dana talangan. Perkembangan teknologi di bidang keuangan saat ini memberikan kemudahan bagi kita yang memerlukan pinjaman mendesak untuk menutup kebutuhan mendadak.

Meningkatnya kebutuhan hidup tiap-tiap individu seolah menegaskan bahwa orang di sekitar kita juga memiliki persoalan yang sama dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Tidak heran jika saat memerlukan bantuan teman dan keluarga khususnya terkait finansial saat ini rasanya sangat sulit kita peroleh pinjaman uang dari mereka. Meski terkadang jengkel karena permintaan kita ditolak namun seharusnya kita menyadari bahwa tidak setiap saat teman dan saudara kita bisa memberikan bantuan. Jika telah dihadapkan dalam kondisi seperti ini mau tidak mau kita mencari pinjaman dari lembaga pemberi pinjaman salah satunya melalui Fintech CashWagon

Melalui Fintech CashWagon anda bisa pinjam uang 2 juta tanpa jaminan dengan proses cepat dan efektif. Tidak seperti kebanyakan layanan KTA dari perbankan calon peminjam tidak diharuskan memiliki kartu kredit sehingga untuk urusan persyaratan jelas sangat mudah. Menariknya lagi limit kredit bisa ditingkatkan hingga Rp 5 juta bagi nasabah yang sebelumnya pernah menerima pinjaman dan melakukan pembayaran tepat waktu.

 

Pinjam Uang 2 Juta Tanpa Jaminan di CashWagon

CashWagon merupakan platform Fintech P2P Lending yang diselenggarakan oleh PT Cash Wagon Indonesia dan telah terdaftar OJK dengan nomor terdaftar S-5475/NB.111/2017. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir akan tingkat kepercayaan sekaligus keamanan dan perlindungan data anda. Pasalnya dengan terdaftar OJK sebagai perusahaan Fintech P2P Lending kemungkinan besar perusahaan tersebut tealh memenuhi persyaratan sebagai penyelenggara pinjam meminjam berbasis online sebagaimana diatura dari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) nomor 77/POJK.01/2016. Anda dapat memanfaatkan Fintech CashWagon sebagai tempat pinjam uang 2 juta tanpa jaminan. Berikut fitur dan ringkasan produk yang ditawarkan CashWagon.

Platform
Cashwagon
Perusahaan
PT Cash Wagon Indonesia
Terdaftar OJK
Ya, S-5475/NB.111/2017
Jenis Pinjaman
Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan
Plafon Pinjaman
Rp 500 ribu - Rp 5 Juta
Jangka Waktu
10-30 Hari
Persetujuan Aplikasi
24 Jam
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga
1% Per Hari
Jaminan
Tidak Diperlukan

Untuk memperoleh informasi lengkap silakan baca lagi ulasan sebelumnya dengan judul Pinjaman Uang Tanpa Persyaratan Jaminan.

 

Syarat Utama Calon Peminjam

Adapun syarat utama bagi calon peminjam diantaranya sebagai berikut.

  • Merupakan Warga Negara Indonesia;
  • Berstatus sebagai karyawan/ profesional dengan penghasilan tetap;
  • Berusia antara 22-60 tahun;
  • Memiliki rekening bank atas nama sendiri;
  • Memiliki nomor HP dan email aktif; dan
  • Berdomisili di area Jabodetabek.

Bagi anda yang memenuhi kriteria di atas bisa saja menjadikan CashWagon sebagai sarana memperoleh pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 2 juta rupiah. Anda dapat mempergunakan dana tunai tersebut untuk memenuhi segala kebutuhan seperti membayar biaya pendidikan, membayar biaya pengobatan, membayar jasa bengkel mobil, dan lain sebagainya.

pinjam uang 2 juta tanpa jaminan

Cara Pinjam Uang di CashWagon

Cara mengajukan pinjaman di CashWagon sangat mudah, terdapat beberapa tahapan dalam proses pinjam uang di CashWagon. Berikut caranya:

  1. Kunjungi www.cashwagon. id;
  2. Atur pilihan pinjam uang 2 juta tanpa jaminan (untuk peinjaman pertama);
  3. Masukkan nama dan nomor Handphone kemudian pilih “Dapatkan Uang Sekarang”;
  4. Isikan data pribadi mulai nomor KTP, tanggal lahir, hingga alamat email kemudian pilih “Lanjutkan”;
  5. Isikan alamat lengkap dan informasi kontak yang bisa dihubungi lalu pilih “Lanjutkan”;
  6. Isikan informasi pekerjaan mulai dari status pekerjaan hingga gaji bulanan kemudian pilih “Lanjutkan”;
  7. Isikan data perbankan untuk proses pencairan dana.

Oh iya, sebelum menyerahkan aplikasi kredit tersebut anda bisa melihat tanggal jatuh tempo pembayaran dan total pelunasan yang harus anda bayarkan pada saat jatuh tempo. Setelah pengajuan kredit selesai anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak CashWagon bisa melalui SMS maupun email dan ikuti prosedur sesuai ketentuan atau panduan tersebut.Hanya dalam waktu 24 jam biasanya permohonan kredit yang anda ajukan mendapatkan konfirmasi dan bisa segera dicairkan melalui rekening bank yang sebelumnya anda informasikan.

 

Pembayaran Pinjaman CashWagon

Prosedur pengembalian pinjaman ditawarkan dalam 2 metode yakni melalui setoran tunai yang dapat anda lakukan via teller bank CIMB Niaga maupun teller bank lain dan melalui transfer via ATM maupun internet banking ke rekening milik CashWagon. Anda dapat memilih salah satu dari kedua metode pengembalian dana tersebut mana yang dianggap lebih mudah dan efektif.

Proses pembayaran pinjaman CashWagon (pengembalian) ini sangat berdampak terhadap riwayat kredit yang akan berguna manakala anda melakukan pengajuan pinjaman kembali. Agar tidak terkena denda keterlambatan kami sarankan agar anda melakukan pembayaran tepat waktu pada saat jatuh tempo atau sebelum tanggal jatuh tempo. Soalnya denda keterlambatan lumayan besar yakni 1% per hari.

Dengan melakukan pembayaran pinjaman sesuai tanggal jatuh tempo anda akan dipermudah dalam urusan pengajuan kembali, bahkan tidak hanya bisa pinjam uang 2 juta tanpa jaminan karena limit kredit dapat ditingkatkan hingga Rp 5 juta bagi nasabah yang pernah memperoleh pinjaman dengan pembayaran tepat waktu.

Keunggulan Pinjaman Fintech CashWagon

  • Proses cepat tanpa install aplikasi;
  • Syarat mudah dengan proses persetujuan selama 24 jam;
  • Limit kredit dapat ditingkatkan hingga Rp 5 juta;
  • Terdaftar OJK sehingga relatif aman dan terpercaya.

Kekurangan Pinjaman CashWagon

  • Limit kredit kecil dan jangka waktu singkat;
  • Hanya tersedia bagi karyawan dan profesional;
  • Baru melayani area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dengan melihat informasi di atas Fintech CashWagon dapat anda jadikan sebagai salah satu pilihan tempat pinjam uang 2 juta tanpa jaminan. Kendati demikian sebelum menyetujui perjanjian kredit kami sarankan bagi anda untuk mempertimbangkan suku bunga/ biaya yang dikenakan bagi peminjam. Untuk mengajukan limit kredit yang lebih besar coba bandingkan Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan 2018.