Pinjaman Online 1 – 3 Juta, Syarat, Cara Pengajuan, dan Simulasi

Diposting pada

Uangpinjam.com – Idealnya setiap orang berharap memperoleh pinjaman online tanpa agunan dengan proses aman, cepat dan terpercaya entah itu dengan nominal 1 juta, 3 juta, maupun nominal lainnya. Namun saat ini beredar isue bahwa jumlah Fintech yang menawarkan pinjaman online secara ilegal lebih banyak ketimbang perusahaan legal yang telah terdaftar OJK. Bahkan ada sekitar 4 Fintech pinjaman online baru-baru ini dibatalkan tanda terdaftar nya lantaran tidak mampu mengikuti segala ketentuan dan peraturan OJK.

Untuk itu wajib kiranya setiap pencari pinjaman online terlebih dahulu mengetahui reputasi Fintech yang ia pilih. Tujuannya bukan sebatas menghindari penipuan semata melainkan mencari jenis pinjaman online yang telah terdaftar OJK sehingga prosesnya tetap aman dan cepat. Salah satu jenis Fintech terdaftar OJK dan layak anda pilih sebagai salah satu sarana memperoleh pinjaman online ialah DanaBijak.

 

Apa Itu Pinjaman Dana Bijak?

DanaBijak adalah platform P2P Lending berbasis di Jakarta yang saat ini menawarkan layanan pinjaman online tanpa agunan kepada masyarakat Indonesia khususnya yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Bahkan baru-baru ini DanaBijak mengembangkan layanan nya dan membuka jasa bagi masyarakat Jogja dan Solo.

Secara garis besar DanaBijak menawarkan pinjaman online Rp 1 juta hingga Rp 3 juta dengan jangka waktu peminjaman selama 7 hingga 30 hari. Untuk memperjelas produk yang ditawarkan DanaBijak anda bisa melihat ringkasan produk di bawah ini:

Platform
Dana Bijak
PenyelenggaraPT Digital Micro Indonesia
Terdaftar OJK
Ya, S-381/NB.213/2018
Jenis Pinjaman
Pinjaman online
tanpa agunan
Plafon Pinjaman
Rp 1.000.000 - Rp 3.000.000
Jangka Waktu
7 - 30 Hari
Persetujuan Aplikasi
24 Jam
Metode Pengajuan
Online

Di bawah PT Digital Micro Indonesia, DanaBijak menjadi pionir pinjaman online tanpa agunan dengan proses aman, cepat, dan terpercaya. Dengan mengandalkan sistem teknologi yang canggih dan modern setiap pengguna dapat mengajukan pinjaman secara mudah dan efisien.

 

Syarat Pinjam Uang Rp 1 Juta – Rp 3 Juta di DanaBijak

Untuk mengajukan pinjaman online mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 juta di DanaBijak, setiap calon peminjam wajib memenuhi syarat dan ketentuan. Berikut syarat dan ketentuan bagi anda yang berniat mengajukan pinjaman DanaBijak:

Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan, Profesional, Pengusaha
Usia
Di atas 21 tahun
Minimal penghasilanRp 2.500.000
Ketentuan LainMemiliki kartu identitas (KTP)
Memiliki nomor ponsel dan email aktif
Memiliki rekening bank atas nama pribadi
Area Layanan
Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok

Selain area Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi saat ini DanaBijak juga melayani area pinjaman online Jogja dan Solo. Jadi bagi anda yang tinggal di kota-kota di atas berkesempatan memperoleh pinjaman secara aman, mudah, dan cepat melalui platform DanaBijak.

 

Keunggulan Pinjaman DanaBijak

Sebagai salah satu fintech pemberi pinjaman online 1 juta hingga 3 juta, DanaBijak memiliki beragam keunggulan yang dapat dirasakan oleh peminjam. Berikut keunggulan pinjaman DanaBijak sebagai solusi terbaik dalam memperoleh pinjaman dana cepat:

1. Platform Pinjaman Cepat dan User Friendly

Hanya dalam waktu 8 menit anda dapat memiliki akun sekaligus mengajukan aplikasi pinjaman secara mudah. DanaBijak dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna melakukan pendaftaran, hingga memanfaatkannya sebagai sumber pinjaman cepat tanpa harus mengistall aplikasi sebagaimana jenis pinjaman online lainnya yang bisa menuhi memory HP.

2. Kenyamanan dan Keamanan Terjaga

Anda tidak perlu meragukan DanaBijak sebagai fintech ilegal karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian DanaBijak akan senantiasa menjaga rahasia data dan kenyamanan pengguna sesuai dengan ketentuan dan peraturan OJK. Sebagai penyelenggara pinjam meminjam berbasis teknologi informasi, DanaBijak sangat memperhatikan mitigasi risiko dan menjaga data pengguna aman tidak tersebar.

3. Kesempatan Memperoleh Poin dan Biaya yang Lebih Murah

Pinjaman DanaBijak menerapkan sistem poin dalam setiap perilaku kredit pengguna. Selanjutnya kriteria kredit pengguna atau poin tersebut akan sangat bermanfaat bagi pengajuan pinjaman berikutnya. Bahkan suku bunga atau biaya dapat dipangkas jika pengguna memenuhi kriteria sebagai peminjam yang baik.

 

Biaya Pinjaman

Sesuai komitmen DanaBijak dalam memberikan layanan tidak akan membebankan biaya di luar perjanjian yang ada. Secara garis besar biaya pinjaman DanaBijak terbagi menjadi 4 poin berikut:

Biaya Layanan
Tergantung jumlah pinjaman dan jangka waktu kredit
Biaya Perpanjangan
Rp 150.000
Denda Keterlambatan
Rp 180.000
Biaya Layanan Keterlambatan
Rp 10.000 per hari

1. Biaya Layanan

Biaya ini tergantung dari jumlah uang yang anda pinjam, jadi terdapat perbedaan untuk setiap pengajuan pinjaman 1 juta hingga 3 juta serta tenor antara 7 hari hingga 30 hari.

2. Biaya Perpanjangan

Biaya ini akan dikenakan jika anda berkeinginan memperpanjang jangka waktu pinjaman. Misalnya pada awal pengajuan anda memilih jangka waktu 30 hari dan pada tanggal jatuh tempo pinjaman anda akan dikenakan biaya Rp 150 ribu.

3. Denda Keterlambatan

Biaya ini yang perlu anda perhatikan, karena jika diprosentasikan dari jumlah pinjaman denda keterlambatan cukup besar yakni Rp 180 ribu. Untuk itu kami sarankan bagi anda untuk senantiasa memeriksa tanggal jatuh tempo pinjaman sehingga dapat terhindar dari denda keterlambatan pembayaran.

4. Biaya Layanan Keterlambatan

Selain denda keterlambatan anda juga bakal dikenakan biaya layanan keterlabatan dengan besara Rp 10 ribu per hari. Dengan demikian jika anda terlambat melakukan pembayaran tagihan sampai 10 hari maka akan kena biaya layanan ketermbatan sebesar Rp 100 ribu. Makanya mending bayar tepat waktu biar bisa berhemat.

 

Tabel Simulasi Pinjaman DanaBijak

Untuk memudahkan anda dalam memperkirakan jumlah pembayaran pada saat tanggal jatuh tempo pinjaman berakhir. Anda dapat melihat simulasi pinjaman online Rp 1 juta hingga Rp 3 juta di DanaBijak berikut ini:

simulasi pinjaman 1 juta 3 juta danabijak
tabel simulasi pembayaran danabijak mulai 1 juta hingga 3 juta rupiah

 

Cara Pengajuan Pinjaman 1 Juta hingga Rp 3 Juta

  • Kunjungi www.danabijak.com
  • Pahami syarat dan ketentuan untuk memastikan bahwa anda memenuhi semua persyaratan tersebut.
  • Login melalui menu “Masuk”.
  • Isi dan dan verifikasi nomor HP.
  • Pilih jumlah pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.
  • Pilih jangka waktu pinjaman mulai 7 hari hingga 30 hari.
  • Perhatikan jumlah pembayaran yang harus anda kembalikan pada tanggal jatuh tempo pinjaman.
  • Pilih menu “Ajukan” untuk menyerahkan aplikasi kredit dan lakukan tanda tangan kontrak.
  • Pastikan nomor HP anda mudah dihubungi karena akan ada staff DanaBijak yang bakal memverifikasi data anda.

Setelah beberapa langkah di atas selesai, anda tinggal menunggu persetujuan pinjaman. Jika permohonan disetujui maka anda akan menerima uang pinjaman melalui rekening bank yang telah anda isikan dalam formulir kredit. Bandingkan dengan Pinjaman Online Langsung Cair Dana Cepat.