Keuntungan dan Syarat Kredit Motor Yamaha

admin/ January 31, 2017/ Pinjaman & Kredit/ 0 comments

Yamaha Motor merupakan salah satu vendor sepeda motor yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dimana pabrikan asal Jepang ini memiliki tak kurang dari 3000 dealer dan bengkel yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Berbagai layanan dan inovasi terbaik senantiasa gencar dilakukan oleh Yamaha untuk memperluas pasar serta mempertahankan kepercayaan para konsumen setianya. Jika Anda juga berniat untuk kredit motor Yamaha ataupun membeli cash, pilihan Anda tidak salah.

Yamaha merupakan salah satu pelopor sepeda motor di Indonesia sehingga jutaan masyarakat Indonesia telah memilih Yamaha sebagai produk sepeda motor pilihan dan sudah puluhan tahun menjadi keluarga dan teman setia masyarakat Indonesia pengguna transportasi pribadi. Ciri khas unik serta inovasi yang tiada henti menjadi keunggulan dan kunci sukses Yamaha, sesuai dengan jargon andalannya “Yamaha Semakin di Depan”.

Dari tahun ke tahun, Yamaha setia mengeluarkan berbagai varian tipe sepeda motor, mulai dari motor bebek manual, matic, naked bike, sport, moped, CBU hingga sepeda motor Yamaha special edition. Harganya pun beragam, mulai dari 12 juta rupiah untuk tipe motor matic hingga puluhan juta rupiah untuk tipe sport. Berbagai promo serta diskon menarik juga diberikan untuk menarik minat konsumen. Motor Yamaha dapat dibeli dengan cara cash hingga kredit, sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Cash adalah pembelian secara tunai, yaitu Anda menyiapkan uang senilai dengan harga motor yang sudah ditetapkan. Sedangkan kredit adalah dengan membayar produk sepeda motor Yamaha yang Anda inginkan dengan cara mencicil setiap bulan.

perhatikan saat kredit motor yamaha

Untuk mengajukan kredit motor Yamaha, Anda hanya memerlukan fotokopi Kartu Tanda Penduduk, fotokopi Kartu Keluarga, slip gaji, tagihan listrik, telepon dan air serta persyaratan administratif lainnya yang dibutuhkan. Dengan syarat yang cukup mudah serta DP atau uang muka yang ringan, Anda sudah bisa membawa pulang motor Yamaha yang Anda impi-impikan.

Keuntungan Kredit Motor Yamaha

  • DP atau uang muka yang murah, bahkan dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki saat pembelian. Mulai dari 500 ribu hingga jutaan rupiah.
  • Biaya angsuran motor Yamaha masih terbilang ringan, hanya sekitar 20 ribu rupiah perhari yang dapat Anda bayarkan setiap bulan.
  • Persyaratan administratif juga mudah. Yang paling utama adalah fotokopi KTP, KK, slip gaji, bukti tagihan listrik, air dan telepon dan syarat lain.
  • Garansi resmi dealer 3 hingga 5 tahun sesuai dengan syarat serta ketentuan yang berlaku dan yang ditetapkan oleh pihak dealer langsung.
  • Aman, jika Anda mengunjungi langsung dealer resmi Yamaha yang berada di kota Anda. Anda bisa cek alamatnya di situs resmi bagian penjualan sepeda motor Yamaha. Setidaknya ada ribuan dealer dan bengkel resmi yang ada di Indonesia.
  • Hemat waktu. Pemesanan motor dapat dilakukan dengan cara apply secara online ataupun melalui layanan telepon, SMS, BBM atau WhatsApp dengan marketing atau sales Yamaha.

Masih adakah lagi keuntungan kredit motor Yamaha? Tentu saja ada. Diskon menarik dan promo menarik seperti cashback, servis atau ganti oli gratis dan berbagai merchandise menarik Yamaha juga bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma. Potongan cicilan dan undian berhadiah di berbagai event spesial seperti menjelang Hari Raya, akhir tahun, awal tahun atau event lainnya juga seringkali diadakan sebagai daya tarik bagi konsumen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*